Yang Berbakatlah yang akan dikenang

Pemilik Blog

Zainuddin

Thursday 24 August 2017

On August 24, 2017 by zainuddin in    No comments
JODOHKU MAUNYA SIH KAMU


Aku  memang mencitainya, tetapi aku lebih mencintai Allah
Aku memang menanti bersamanya, tapi aku lebih menanti rabbku di surge
Aku memang merindukannya , tetapi sekali lagi aku lebih merindukan Allah sang maha pencipta hati
Janganlah kamu terlalu pautkan rasamu kepadanya yang belum tentu jodohmu
Jangan terlalu berangan-angan memikirkan dia sedangkan engkau melupakan Allah
Cintailah orang yang engkau cintai sekadarnya saja, semua sudah di atur maka ikhlaskan lah dia.

Sebagai seorang ipmawati yang berusaha memperbaiki diri dan menemukan pelengkap hati yang kosong ini. Ku ingin engkau segera datang, janganlah engkau terus bersembunyi dariku. Ku yakin mungkin saat ini engkau ada di sampingku namun aku tidak pernah mengetahuinya. Kuyakin engkau sama sepertiku yang senantiasa menunggu hingga takdir mempersatukan kita dengan selalu memanjatkan doa kepada Allah.
Kuyakin engkau adalah pelengkap diriku yang serba kekurangan ini,kuyakin engkau menjadi melengkap yang mampu menyempurnakan hati ini, dimanapun kau berada aku selalu disini dan selalu disini hanya untukmu, hanya untuk menunggumu. Entah sampai kapan engkau akan datang aku akan terus menantimu. Ketika malam datang  ku menatap kelangit mungkinka engkau juga melakukan hal yang sama? Mungkinkah engkau seperti binta yang selalu kulihat dan aku kagumi sinarnya?, atau mungkin kau jauh di sana layaknya jutaan bintang yang beraburan menjadi satu di angkasa yang tak muda kutemukan. Namun percayalah mesti berjuta-juta kilometer jarak di antara kita namun kita akan tetap menjadi satu saat tiba takdir yang mempersatukan kita.
Engkau tak pernah kutahu dan kukenal namun keberadaanmu selalu kutunggu dan kuharapkan
Meskipun tak ku tahu, aku yakin Allah akan memberikan aku iman yang baik kelak. Tidak pernah aku tahu engkau adalah pria seperti apa dan bagaimana dirimu namun yang kutahu tidak ada yang sia-sia bila kita telah di pertemukan. Kuyakin engkau lebih baik dariku diriku yang lebih banyak memiliki kekurangan ku yakin engkau adalah pelengkap jiwaku , bagaikan cahaya yang selalu menyinari hati yang gelap, bagaikan hujan yang selalu membawa kesejukan, dan bagaikan bunga indah yang membawa kedamaian.
Bagaimana pun engkau sekarang dan bagaimana dirimu aku akan selalu menerimamu dan menunggumu. Kuyakin kau akan datang dan merubah segalahnya menjadi lebih baik.
Dirimulah yang selalu ada dalam hati dan doa yang selalu kupanjatkan
Dimanapun tempatmu aku tidak akan lelah pernah lelah mengharapkan kedatanganmu, bagaikan mentari yang tidak pernah lelah menyinari setiap harinya. Dengan senyuman ini aku akan selalu ikhlas menunggumu seberapa jauh dirimu denganku, ku akan menjaga hati ini hanya untukmu jodohku. Mungkin kita tidak pernah tahu jalan hidup kita. Mata memang belum pernah melihatmu namun hati dan jiwa ini akan merasakan dirimu akan datang dan disampingku.
Diriku memang jauh dari kata sempurna namun aku akan berusaha memberikan cinta yang sempurna untuk hatimu
Maafkan aku yang mungkin masih jauh dari kata sempurna, namun izikan diriku berusaha memberikan cinta yang sempurna untukmu. Izinkan perempuan yang sederhana dan sangat biasa ini memberikan cintanya untukmu. Mungkin aku belum pantas untuk dirimu namun aku akan berusaha untuk memantaskan diri dan memberikan cinta yang sempurna untukmu jodohku, ku akan menjaga hati ini hingga kau hadir dan mengambilnya.
Aku yakin kau adalah seorang pangeran yang di kirim tuhan untuk menjadi pendamping yang terbaik dalam hidupku
Kelak kamulah yang kelak menjadi seorang imam pendamping hidup ku yang terbaik. Kuyakin denganmu lah ku mampu lebih mendekatkan diri pada Allah. Kuyakin bersamamulah kujalani kehidupan kelak yang lebih baik lagi. Engkau sebagai pengarahku, sebagai pemimpingku dan membina keluarga dan menjadi pembimbingku dalam kehidupan yang kujalani. Bersamamu kita akan membangun keluarga kecil yang bahagia. Ku menantikan saat itu. Mungkin saja aku masih sangat jauh namun jangan hawatir aku masih di sini untuk menantimu.
Aku yakin takdir akan segera mempertemukan kita aku akan tetap bersabar untuk menantikan kebahagiaan itu
Tidak pernah ku lelah menantikanmu karena ku tahu kau adalah kebahagiaanku, engkau adalah pembimbingku menuju jalan yang lebih baik kelak , aku akan selalu mengikuti setiap langkahmu ku akan mengabdikan diri untuk membahagiakanmu dan bersamamulah ku ingin menjalani kisah cinta yang sempurna kelak. Engkau akan selalu ada untukku dan aku akan selalu ada untukmu bersama kita akan menjalani hidup hingga maut memisahkan kita

Sumber : dari buku KETIKA IPMAWAN/WATI JATUH CINTA pengaran Sulaiman dan Aisyah

0 komentar:

Post a Comment